Kami menjual Produk ungulan untuk mengencangkan dan membesarkan payudara sehingga payudara wanita menjadi indah dan seksi, aman tanpa efek samping dengan hasil yang memuaskan.

Sabtu, 08 Agustus 2015

Kencang payudara menggunakan Cream Dr.Susan

Kencang payudara menggunakan Cream Dr.Susan - Hampir semua wanita pasti menginginkan mempunyai payudara yang sempurna dan bagus. Akan tetapi sayangnya, tidak sedikit orang yang memiliki payudara yang kencang dan sempurna. Payudara menjadi kendur karena kehilangan kekenyalan dan elastitasnya. Biasanya, wanita akan mengalami payudaranya kendur di usia 40 tahun ke atas, atau bisa juga terjadi pada usia di bawah 40 tahun. 
 

 
Terlepas dari faktor usia, ada faktor lain yang dapat menyebabkan payudara menjadi kencur. Diantaranya yaitu menyusui, menopause, kehamilan, olahraga yang terlalu berat, berat badan turun secara drastis, memakai pakaian dalam yang salah dan juga kekurangan gizi. Selain itu, penyakit juga bisa menjadi faktor lain mengendurnya payudara, seperti penyakit kanker payudara dan tuberkolosis. 
 
Salah satu cara mengencangkan payudara yang bisa anda lakukan yaitu dengan merawatnya sebaik mungkin. Perawatan itu diantaranya yaitu : 
 
1. Menggunakan masker alami 
 
Salah satu cara mengencangkan payudara yang cukup efektif yaitu dengan menggunakan masker alami. Anda bisa membuat masker dari kacang panjang. Caranya sangat mudah, anda hanya cukup mencuci kacang panjang kemudian menumbuknya sampai halus. 
 
Cara memakainya :
  • Gunakan air hangat untuk membersihkan payudara
  • Oleskan masker secara merata ke area payudara, hindari bagian putingnya.
  • Berikan pijatan secara perlahan
  • Diamkan beberapa saat, kemudian bilas
  • Lakukan secara teratur dua kali dalam satu minggu 
 
2. Pijat payudara 
 
Memijat payudara juga merupakan cara mengencangkan payudara yang cukup efektif. Anda bisa melakukanya dengan menggunakan kedua tangan anda. Pijatlah payudara anda secara perlahan dengan gerakan memutar. Lakukan pemijatan ini sebelum tidur atau setelah mandi. 
 
3. Yoga atau olahraga 
 
Beberapa gerakan yoga maupun olahraga bisa juga bermanfaat untuk mengencangkan payudara. Salah satu olahraga yang bisa anda lakukan untuk membantu mengencangkan payudara adalah jogging atau lari. Olahraga ini sudah dikenal sejak lama bisa membantu mengencangkan payudara yang kendur dengan cepat. 
 
Yang perlu anda perhatikan saat berolahraga yaitu menggunakan bra yang nyaman dan tepat. Ini bertujuan agar adanya guncangan yang terjadi saat berolahraga tidak begitu berasa. Cara mengencangkan payudara ini merupakan cara yang sangat aman untuk dilakukan. 
 
4. Menggunakan Cream Dr. Susan (cream pengencang dan pembesar payudara) 
 
Cara mengencangkan payudara selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan Cream Dr. Susan. Cream ini diformulasikan khusus untuk anda yang mempunyai payudara kendur dan kecil. Mengencangkan payudara kendur menggunakan cream ini akan lebih cepat dan tentunya juga aman. 
 
 
Harga 150.000,-
 
Kelebihan lain yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan cream ini adalah anda bisa mendapatkan payudara yang besar. Cream ini terbukti tanpa efek samping yang berbahaya. Berikut beberapa kandungan yang ada di dalam cream ini : 
 
  1. Pueraria Extract
  2. Co-Enzyme-Avocado Oil
  3. Vitamin E-Fragrance.
  4. Wheat Protein-Nano Q20 
 
Semoga informasi di atas mengenai cara mengencangkan payudara bisa bermanfaat.

Kencang payudara menggunakan Cream Dr.Susan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kikisar

0 komentar:

Posting Komentar